Senin, 01 April 2013

Bugslock Gelang Anti Nyamuk Aman Untuk Bayi Hingga Orang Tua Lanjut Usia

jual bugslock gelang anti nyamuk

Gelang anti nyamuk yang bernama Bugslock kini kian populer karena gelang ini dipercaya ampuh untuk mengusir nyamuk. Gelang anti nyamuk ini juga aman untuk bayi agar bebas dari gigitan nyamuk ketika tidur. Harga gelang anti nyamuk Bugslock cukup murah dan sangat berguna bagi anda yang suka bepergian untuk kegiatan outdoor misalnya ke hutan, mendaki gunung, memancing, dll.

Gelang pengusir nyamuk ini memiliki aroma alami (citronella) yang mampu mencegah nyamuk mendekat. Anda dapat menggunakannya di pergelangan tangan, kaki atau menggantungnya di tempat-tempat tertentu. Bugslock sangat aman digunakan mulai dari bayi hingga orang lanjut usia. Bahan yang digunakan 70% inert (gelang) dan 30% aroma citronella (termasuk lavender).

Gelang nyamuk ini memiliki panjang 25 cm, lebar 1,8cm, dan tebal 0,1cm. Bugslock original dibuat di Korea namun harganya cukup mahal. Sedangkan Bugslock buatan Cina memiliki harga yang jauh lebih murah.

Ada beberapa keunggulan Bugslock gelang pengusir nyamuk ini, diantaranya:
  1. Ukurannya yang kecil dan ringan sehingga bisa dibawa kemana sana dan digunakan kapan saja
  2. Tidak menyebabkan kulit kering
  3. Tidak menyebabkan iritasi mata/berasap karena mengeluarkan aroma Citronella
  4. Berbahan alami dan tidak mengandung racun
  5. Fashionable
  6. Dapat melindungi bayi tanpa takut bahan kimia
Pada umumnya Bugslock memiliki masa efektif 60 jam atau sekitar 1-2 minggu. Di luar masa efektif maka kemampuannya mengusir nyamuk akan berkurang drastis. Agar Bugslock anda awet, jika tidak sedang digunakan silahkan disimpan lagi ke dalam kemasannya dan ditutup. Area efektif Bugslock dalam mengusir nyamuk adalah 2 x 2 meter.

jual bugslock gelang anti nyamuk murah harga grosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar